Minggu, 30 Juni 2013

Pemenang Little Miss Indonesia The Final Show SCTV

Posted by ekayulianta 20.00, under , | 4 comments

Siapa yang tidak kenal lagi dengan acara Little Miss Indonesia yang disiarkan setiap hari minggu sore di SCTV . Ya... Little Miss Indonesia 2013 adalah salah satu ajang pencarian bakat khusus bocah-bocah cilik perempuan yang lucu, yang imut yang menggemaskan ini awalnya berasal dari salah satu segmen di program SCTV bertajuk Eat Bulaga Indonesia.

Acara yang dipandu oleh dua host Farid Aja & Reza Bukan dengan juri Uya Kuya & Astrid juga ada juri tambahan yang sering ganti-ganti seperti Andika & Ussy, Melaney & Tyson juga pernah Narji & istrinya.



Seiring tingginya permintaan dari pemirsa penonton terhadap segmen tersebut, akhirnya SCTV secara resmi membuatkan program tersendiri untuk ajang ini yaitu Little Miss Indonesia The Final Show.
Inilah 15 Besar Finalis artis cilik Little Miss Indonesia SCTV:
1. Talitha
2. Chelsea
3. Raisa
4. Kinara
5. Laetitia
6. Annisa
7. Aqilla Herby
8. Issey
9. Rara
10. Pelangi
11. Kibby
12. Alifa
13. Farras
14. Putri
15. Putty

Diantara nama Little Miss Indonesia diatas beberapa yang sudah tereliminasi atau masuk ke taman belajar dan tidak lolos ke Taman Little Miss. Finalis yang tereliminasi akan mendapat hadiah selempang + uang tunai sebagai tanda mereka lulus dari Little Miss Indonesia 2013, sehingga tidak perlu lagi mengikuti Little Miss Indonesia 2013 minggu depan.



Ya, meskipun KPI pernah menegur SCTV karena tayangan Little Miss Indonesia namun pada akhirnya acara Little Miss Indonesia masih diperbolehkan tayang di SCTV sampai saat ini Little Miss Indonesia sudah ada pemenang 3 besar yaitu Pelangi, Talitha dan Alifa.

Pelangi dengan keahliannya breakdance freestyle, akting dan bermain biola, Talitha dengan kemampunannya akting & bernyanyi & sering duet dengan penyanyi terkenal, sedangkan Alifa dengan muka polosnya sering membuat lucu penonton & juri dengan kata-katanya yang belepotan & sukanya akting mempertunjukkan permainan sulap ala Deddy Corbuzier.

Sampai sore tadi (30 Juni 2013) pemenang juara 1 Little Miss Indonesia masih belum ditentukan dikarenakan juri masih pusing karena penampilan 3 Besar yaitu Pelangi, Talitha & Alifa bagus-bagus semua.

Tonton lagi acaranya minggu depan ya & dukung jagoanmu masing-masing, kalau disuruh milih....Ekarockcity sudah jagoin Alifa dari awal acara...lucu anaknya.

NB : Update terbaru tgl 7 Juli 2013 kemaren Pemenang Little Miss Indonesia adalah ALIFA.
         SELAMAT BUAT ALIFAH 



4 komentar:

Pelangi lincah lho! Gak katak Talitha yang pemalu, harus dipaksa papanya dulu kalo maju. KALO ALIFAH sempurna banget! Dialah calon juaranya..

Posting Komentar

Tags

Blog Archive