Selasa, 23 April 2013

Musik, Film dan Buku

Posted by ekayulianta 20.20, under , | No comments


Buku,film dan lagu adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan, film dan lagu kadang terinspirasi dari buku, banyak film sukses karena dilatarbelakangi dari buku yang sudah sukses pula, seperti Laskar Pelangi,Ainun Habiebie atau film manca seperti Titanic,film dari para jagoan komik Marvell juga setiap tahunnya selalu mewarnai industri perfilman Box Office.






Unsur lagu juga menentukan baik&jeleknya suatu film. Suksesnya suatu film tentunya akan seiringan dengan lagu yang dijadikan soundtrack film tersebut...sudah banyak artis yang multitalent bisa akting juga bisa nyanyi juga..emang film India :-) .

Maka dari itu entah sengaja entah tidak, Ekarockcity mengambil tema lagu, film dan buku blog ini, karena selain hobby dengan ketiganya, juga ingin berbagi informasi terbaru dari lagu2, buku2 dan film.

Hidup tanpa hiburan seperti hidup di hutan, tapi jangan juga hiburan tsb mengesampingkan kerja, kegiatan & ibadah kita sehari-hari. Sukses buat industri musik, perfilman dan buku anak negeri Indonesia, makin maju makin kreatif makin sukses go to Internasional, salam hangat dari Ekarockcity.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive