Kamis, 11 April 2013

Film baru 2013 : G.I Joe Retaliation 2013

Posted by ekayulianta 21.00, under | No comments



Bulan April 2013 semakin banyak film bagus bermunculan di Box Office seperti salah satunya  Ekarockcity pengen ulas yaitu film G.I Joe Retaliation 2013. Film G.I Joe yang ke-2 ini merupakan lanjutan dari film pertama  G.I Joe : Rise of Cobra. Film bagus dengan banyak adegan action peperangan, pokoknya seru banget. Pemainnya masih seperti di film sebelumnya yaitu Channing Tatum, Dwayne Johnson, Adrianne Palicki, Lee Byung Hun, Elodie Yung, Ray Park, RZA, Ray Stevenson, D.J Cotrona, Walton Goggins, Joseph Mazzello. dan ada Bruce Willis yang ikut meramaikan.





Film ini menceritakan tentang serangan mata-mata Cobra bernama Zartan yang mengakibatkan seluruh anggota G.I Joe tewas dan hanya tersisa Duke Hauser yang diperankan oleh Channing Tatum, Roadblock (Dwayne Johnson), dan Lady Jaye (Adrianne Palicki). Mereka pun berencana untuk melakukan serangan balik kepada Zartan. Namun anehnya setelah kejadian penyerangan oleh Zartan terhadap anggota G.I Joe, tim G.I Joe malah dituduh sebagai penjahat perang. Dan pada akhirnya mereka tahu bahwa pemerintahan Amerika Serikat telah disusupi oleh musuh dan presiden yang sebenarnya sedang ditawan, karena merasa terdesak, akhirnya Roadblock memutuskan untuk meminta pertolongan kepada Joe Colton yang diperankan oleh Bruce Willis. 


Pokoknya banyak kejutan dalam film ke-2 ini, seperti tokoh samurai ninja baju putih Strom Shadow terpaksa diculik untuk disadarkan oleh ketua perguruannya bahwa dia di fitnah oleh Zartan, maka dia kerjasama dengan G I Joe & Snake Eyes tokoh samurai baju hitam yang nanti akhirnya mereka memilih lagi jalan masing-masing. 


Film ini, Ekarockcity paling suka ketika Joe Colton (Bruce Willis) memperlihatkan rumahnya yang didalamnya banyak banget senjata, kerenlah...

Jangan lupa nonton filmnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive