Sabtu, 27 April 2013

Ironman 3 : Film terbaru April 2013

Posted by ekayulianta 10.00, under | No comments


Lama juga ya kita menunggu rilisnya film dari Marvell yaitu Ironman. Film ketiga ini yang terbaru yang menceritakan tentang superhero pada komik Marvel ini kemaren pada 25 April 2013 sudah dirilis.



Film "Iron Man 3" ini masih dibintangi oleh aktor keren Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Tony Stark atau Iron Man, dan Gwyneth Paltrow yang menjadi sekretaris pribadinya.





Film "Iron Man 3" berkisah tentang sosok pengusaha brilian yang bernama Tony Stark (Robert Downey Jr) yang kali ini menghadapi musuh yang sangat keji bernama The Mandarin yang diperankan oleh Ben Kingsley. Sosok The Mandarin ini terlihat memakai jubah dengan tato mirip gambar perisai Kapten America di lehernya.


Lokasi syuting film terbaru Iron Man yang disutradarai oleh Shane Black ini diambil di China, termasuk Hongkong dan Shanghai. Film yang didistribusikan oleh Walt Disney Studios ini menelan budget sebesar 200 juta dolar Amerika Serikat.


Ketika The Mandarin menghancurkan kehidupan pribadi Stark sekaligus pakaian pahlawan supernya, Stark harus mulai dari awal, membuat lagi kostum baru, membebaskan perempuan yang ia cintai dan menyelamatkan negara dari kehancuran.

Ketika Tony menyadari bahwa dunianya telah dihancurkan oleh musuh-musuhnya, dia harus tetap berusaha melindungi orang-orang yang dicintainya termasuk Pepper. Dalam perjuangannya melawan kejahatan yang dilakukan The Mandarin. 


Belakangan terungkap bahwa sosok The Mandarin adalah Aldrich Killian, ilmuwan lumpuh yang ingin dukungan Stark dalam usahanya Advanced Idea Mechanics (AIM) namun ditolak oleh Tony Stark. Tigabelas tahun berlalu ternyata Aldrich Killian menyimpan dendam terhadap Tony dan berusaha untuk menghancurkan kehidupannya.

Film Ironman 3 ini, Ekarockcity yang paling suka pas klimaknya Toni Stark & temannya Kolonel James Rhodes yang lagi dikepung puluhan anak buah Aldrich Kilian hampir putus asa dan tiba-tiba puluhan costum Ironman yang tanpa dikendalikan Toni Stark membantu menolong,  

Dan Tony menemukan jawaban dari pertanyaan yang menghantuinya selama ini, apakah manuasia yang dikendalikan oleh robot (iron) atau robot yang mengendalikan manusia.



Oia lupa...baju jirah yang dipakai Ironman selalu ganti-ganti di tiap filmnya , kalau Ironman 1 dulu bajunya lampu dadanya bulat, Ironman 2 lampu dadanya segitiga kebalik, kalau yang Ironman 3 ini warnanya bukan merah lagi tapi dominan silver sedikit merah, trus adegan peperangan, ledakan2 meskipun behind the screen dilakukan di dalam studio tapi visual efeknya seperti sungguhan....kerenlah pokoknya, 
Java Heat masih kalah, hehehe.....

Jangan lupa nonton filmnya

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive