Selasa, 27 Agustus 2013

PUTUS ama PACAR

Posted by Kayla Regina Putri 16.25, under | 4 comments

Gue pernah diputusin pacar.
Rasanya Tuuuh Sakit ! Marah ! Mual ! Perih ! Kembung ! Mencret² Gituuh !
















Gue balesin... Gue ketik kata-kata keji ke dia, sampai 2 lembar Gue kirim...
Eh Gagal... Kirim lagi...
Eh Gagal lagi... Gue ngotot..!!!
Kirim lagi... Eeeh... gagal lagi...!!!
Cek *111#... Aaargh... Ternyata pulsa Gue Tinggal Rp. 3.

Gue ke konter Buat Isi pulsa. Pulsa udah Terisi Rp.5003
Gue Ketik sms Lagi. Kata² keji lagi... Kali ini 3 lembar... Biar puas Tuntassss..!!!
Gue pencet tombol kirim. Tiba-tiba, hape mati...
Batree lowbet..!

Gue pulang... Nyari cas-casan.
Cas-casannya ilang ntah Kemana.
Terpaksa balik ke konter beli cas-casan.
Pulang lagi... Sampai di rumah merapat ke colokan listrik.
Siap-siap ngecas... cuuuzzz weeeeerrr... Tiba-tiba listriknya mati...

Banting hape ke dinding. Hape mental, Dinding ambrol...
Gue diusir nyokap karna udah bikin rusak rmh
Gue Keluar Di jalanan sepi, gue sendiri, sunyi, sengsara merana galauuuuu..!!!

Hidup gue hancur udah gak penting.

Pengen mati. Bunuh diri.
Terjun dari jembatan. Jembatannya terlalu tinggi...
Gue gak berani... 
Coba silet nadi. Silet ga punya...
Beli baygon, baygonnya kadaluarsa, takut keracunan.

Kebetulan di jalan, ketemu polisi.
Gue deketin, pengen pinjem pistolnya, buat nembak diri.
Gue tanya. "Bawa pistol gak" ?
Dia diem. Cuek!
Gue langsung raba-raba tubuhnya, nyari pistol, tapi ga ada...
Ya udah, gue tinggalin aja... polisi tidur itu...
Lalu gue berdiri diam di tengah jalan.

Sambil berharap Apriani lewat, dengan xenia mautnya
Nabrak gue... Braaaaakkkkk... !!!!
Lalu selesai, semua masalah...

Tapi sia2... Yang lewat justru bus AKAP, ngebut !
Ya udah gak apa apa, rotan gak ada akar pun jadi, ga ada xenia, bus juga boleh...
Gue pasrah...
Berharap ditabrak brutal...
Bus makin dekat, 5 meter lagi, tapi bego, bus malah belok kanan, milih nabrak pohon akasia,
ketimbang gue... sialan... Gak fair !!! Gue dongkol... ... Gue labrak si sopir: "Nabrak orang yang lagi diem aja ga kena ! ... Punya mata ga sih ! Dasar sopir goblok!!!!! Gue pergi...

Ke kantor gubernur.
Nyari tiang bendera.
Ambil talinya.
Gue mau bunuh diri, dengan cara lain.
Klasik tapi spektakuler: gantung diri, pake tali tambang..!!!
Di pohon jambu air, depan rumah pacar, pacar yang mutusin gue !!!
Biar hantu gue gentayangan disana !!!
Gue segera ke sana.

Bawa tali tambang.
Gue pandangi si pohon jambu air.
Hati ini haru...... Inilah akhir hidup gue.

Di pohon ini, seorang lelaki ganteng tewas karena kasus asmara !!!!
Gue udah siap-siap manjat. Mau pasang tali.
Tapi mendadak pohonnya tumbang ! Hufffffff...
Kenapa selalu gagal?!
Kenapa?!
Gue marah.... !
Marah Banget... !
Gue putus-putusin tali.
Gue campakin ke comberan.
 Gue langsung pergi.
Baru beberapa langkah, tiba-tiba... pohonnya berdiri lagi....
Ahhhhh dassaaarrr...."

Capek seharian, akhirnya Gue akhirnya plg aja kerumah, langsung gue tulis aja ngeblog
"PUTUS ama PACAR"
biar kalian tahu nyesek'nya diputusin pacar.
Ini pengalaman gue dulu, pengalaman kmu gimana?

4 komentar:

wissss mantap bosss hahahah salam kenal juga

hahaahaha,,,,,
gw suka kata2 nya ..... seribu jempol deh wat lo.... :)

de.crf

Posting Komentar

Tags

Blog Archive