Minggu, 04 Agustus 2013

Goyang Joget Caisar 'Buka Sitik (dikit) Jos' di SKS TransTV

Posted by ekayulianta 12.08, under , | No comments

Caisar Aditya Putra, mungkin dari nama panjangnya tersebut banyak yang belum tahu, tapi ketika ditanya tahu Joget Caisar "Buka Sitik Jos" langsung kenal.
Ya..pria kelahiran Jakarta,29 Agustus 1989 ini, kini Caisar jadi terkenal di lewat acara sahur di stasiun tv TransTV, masyarakat mulai mengenalnya dan menirukan goyangnya.


 

Dengan gayanya yang nyentrik, "Penonton.....keep smile", langsung sindrome goyang Caisar dengan iringan musik dangdut " Buka Sithik Jos" meledak, semua penonton bahkan kru tv ikut goyang. Sebulan ini mendadak heboh disekitar rumah Ekarockcity banyak yang menirukan goyang Caisar, begitu juga di dunia maya banyak video diunggah di Youtube yang menirukan gaya Goyang Caisar. Anak bungsu dari lima bersaudara itu merasa bangga dan bersyukur dengan apa yang diraihnya kini.

Sebelum dirinya terkenal gara-gara Joget Caisar, Caisar hanyalah seorang pria yang biasa-biasa saja. Bahkan, tak ada yang istimewa, terlahir dari keluarga berekonomi pas-pasan. Setelah lulus SMA karena tak ada biaya untuk kuliah, ia pun terpaksa menjadi tukang ojek di dekat rumahnya.

Dari ditawarin kakaknya yang bekerja sebagai manajer beberapa komedian dikenalikan sama Yadi sembako, akhirnya jadi asisten dia. Caisar pun kemudian mendapat pekerjaan sebagai asisten komedian Yadi Sembako di 2007. Tugasnya sehari-hari menyiapkan segala keperluan sang pelawak yang khas dengan logat Arab itu. Lalu setelah itu jadi asisten Budi Anduk, dan terakhir Bopak

Berawal dari kegemarannya mendengarkan musik dangdut juga joget, kini Goyang Caisar alias Joget Caisar Style jadi terkenal, seandainya saja lagu yang digunakan bukan lagu dangdut mungkin Caisar bisa terkenal di dunia seperti Gangnam

Pengen tahu video Caisar sebelum jadi terkenal.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive