Selasa, 21 Mei 2013

Fast & Furious 6 : Film terbaru Mei 2013

Menunggu hampir 2 tahun akhirnya panjang umur masih bisa nonton lanjutan Film Fast & Furious. Fast & Furious 6 masih dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster dan Dwayne Johnson. Meskipun katanya baru dirilis tanggal 23 Mei 2013 tapi sudah bocor filmnya dan sudah ditonton juga oleh Ekarockcity.

Fast & Furious 6 mengambil lokasi syuting di beberapa tempat yaitu London, Canary Island, Skotlandia dan Los Angeles. Seperti diketahui pada cerita terdahulu, Dominic bersama tim-nya berhasil mengelabui anggota Diplomatic Security Service (DSS), Luke Hobbs (Dwayne ‘The Rock’ Johnson), dan mendapatkan uang jutaan dolar. Mereka pun menikmati uang tersebut di suatu tempat dengan status buronan sehingga tidak bisa pulang ke negaranya. 




Namun kali ini Hobbs sedang menghadapi kasus besar yang cukup rumit. Ia sedang menyelidiki dan memburu sebuah organisasi balapan liar dan mematikan. Organisasi beroperasi dan menjadi buronan di beberapa negara.Hobbs pun meminta bantuan Dominic dkk untuk menangkap organisasi ini.Apalagi tanpa disangka, Letty Ortiz (Michelle Rodriquez), orang yang selama ini Dom cintai dan dianggap sudah mati ternyata menjadi tangan kanan Owen.Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama timnya diminta membantu kepolisian Amerika Serikat melalui Agen Luke Hobbs  anggota Diplomatic Security Service (DSS). 

Satu-satunya cara untuk menghentikan organisasi yang diketuai oleh Owen Shaw (Luke Evans) dengan balapan liar di jalan. Sebagai imbalannya, Hobbs menjanjikan pengampunan kepada Dom agar bisa kembali ke negaranya. Namun melawan organisasi tersebut bukanlah hal yang mudah. 


DSS berhasil menangkap salah satu anak buah Owen Shaw, Hobbs dan tim kepolisiannya menyadap dan memintanya mengidentifikasi Shaw di lokasi persembunyian Shaw. Ketika Shaw ditemukan dan mulai terpojok, ia melarikan diri menggunakan kendaraan modifikasi. Dominic, Brian, Roman, Tej, Han, dan Gisele mengejar Shaw bersama timnya yang berada di wilayah Interpol. Shaw dan sebagian timnya berhasil kabur, tetapi Letty dihentikan Dominic. Letty pun menembaki Dominic dan lari. Setelah pulih, Hobbs dan Riley memberitahu Dominic dan timnya seputar Shaw dan rencananya untuk mencuri cip komputer yang mampu memadamkan listrik dan bernilai jutaan dolar jika jatuh ke tangan teroris. 

Rencana mulai dirancang, untuk melacak Shaw, Brian pura-pura ditangkap untuk bisa masuk ke sebuah penjara di Amerika Serikat untuk membicarakan hubungannya dengan Shaw kepada Arturo Braga. Braga memberitahu Brian bahwa seseorang baru bisa mendekati Shaw jika ia mengizinkan. Ia lalu menjelaskan bagaimana Letty selamat dari ledakan kecelakaannya dan diculik Shaw setelah mengetahui Letty amnesia. Braga bersama dua orang lainnya kemudian berusaha membunuh Brian, namun Brian selamat.

Dan Dominic mendengar bahwa ada kompetisi balap jalanan yang diikuti Letty. Keduanya memacu mobil melintasi London, tetapi pemenangnya tidak jelas. Dominic pun memberikan kalung kepada Letty. Setelah itu, Shaw datang dan meminta Dominic melupakan segalanya atau merasakan akibatnya.

Dengan bantuan Tej, Dominic dan timnya melacak serangan Shaw berikutnya ke pangkalan militer NATO di Spanyol. Shaw dan timnya mencuri cip komputer di pangkalan tersebut sekaligus sebuah tank yang dikejar Dominic dan timnya di jalan tol. Pengejaran berakhir di jembatan ketika Dominic berusaha menyelamatkan Letty sekaligus menangkap Shaw dan timnya. 

Ekarockcity paling suka ketika adegan penyelamatan Letty yang terpental mau jatuh dari tank oleh Dominic menyentuh banget....

Setelah ditangkap, Shaw mengatakan bahwa Mia telah diculik dan akan dilepaskan jika ia dan rekan-rekannya dilepaskan. Dominic terpaksa setuju dan Shaw bersama timnya pergi ke bandara. Dominic dan timnya mengikuti mereka: Dominic, Letty, dan Hobbs menaiki pesawat untuk menghentikan Shaw dan menyelamatkan Mia, sedangkan Han, Gisele, Roman, Tej, dan Brian tetap di darat untuk mencegah pesawatnya terbang. Gisele mengorbankan dirinya agar Han selamat dalam perkelahian. 

Mia, Hobbs, dan Letty berhasil keluar, tetapi Dominic masih berusaha mendapatkan cip komputernya. Karena rusak parah, pesawat meledak, tetapi Dominic dan cip komputernya selamat.

Pokoknya nyesel kalau belum nonton Fast & Furious 6, actionnya seru banget....






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Recent