Jumat, 10 Mei 2013

Apa itu LINE messanger?

Posted by ekayulianta 21.26, under | No comments


Jika kita sering menggunakan smartphone untuk online, terkadang sering banget muncul iklan LINE atau mau ngobrol dengan Maudy Ayunda. Penasaran iklan apa sech, gak tahunya messanger LINE.






Apa itu LINE messanger ?
LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti smartphone, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet, sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 44 negara, termasuk Jepang, Taiwan, Thailand, Spanyol, Cina, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Macau, Swiss, Rusia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan banyak lagi!

Untuk dapat menggunakan LINE, Anda harus melewati beberapa tahap sebagai berikut :

  1. Mendownload aplikasi dari situs resmi LINE atau melalui application store pada masing-masing platform seperti BlackBerry App World, Google Play, Apple Store, atau Windows Marketplace.
  2. Instal aplikasi yang telah di download
  3. Setelah instalasi, untuk kode aktivasi ID LINE anda, akan dikirim SMS melalui nomor Handphone anda.
  4. Selanjutnya kode aktivasi dapat anda masukkan kedalam kolom yang tersedia untuk aktivasi LINE.
  5. LINE segera aktif dan mendata kontak di phonebook anda yang menggunakan aplikasi LINE dan sekaligus menjadi teman anda.
  6. Untuk memulai chat dengan teman anda, klik pada nama di tab friends anda.
  7. Anda dapat melakukan pengaturan LINE tab setting sesuai dengan keinginan anda mulai dari notifikasi, ukuran font, hingga profil anda. Pengaturan terdiri dari dua yaitu Basic Setting dan Privacy Setting.
  8. Anda dapat mencari teman dengan menggunakan QR code atau dengan menggunakan nama ID pengguna


Sementara itu, LINE juga telah membuka 5 official accounts bagi beberapa artis terkenal Indonesia seperti Noah, Nidji, Afgan Syahreza, Bunga Citra Lestari dan tentu saja Maudy Ayunda. Bagi penggemar artis-artis tersebut yang menggunakan LINE dapat berinteraksi
secara langsung dan mendapat informasi dari para selebriti ini.

Pengguna LINE dapat dengan mudah saling berbagi dan mengekspresikan perasaan menggunakan stiker, yang merupakan salah satu fitur LINE yang paling disukai. Dalam iklan TVnya, Maudy dengan pas memerankan seorang gadis yang ingin menarik hati seorang pria.
Iklan terbaru LINE yang sering muncul di ikaln televisi nasional versi Harlem Shake 

Oia kelebihan dari LINE daripada messenger lainnya adalah :


  1. Menyediakan Blocked List sehingga anda dapat memblok user ID atau nomor handphone untuk tidak masuk dalam Line kontak anda.
  2. Merupakan aplikasi lintas platform.
  3. Dapat diinstall pada computer.
  4. Banyak sticker-sticker lucu yang dapat mewakili perasaan anda, dan bisa digunakan.
Download aplikasinya sekarang juga di PlayStore smartphone anda.



0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive