Jumat, 10 Mei 2013

Bima Satria Garuda : Film serial terbaru RCTI 2013

Posted by ekayulianta 05.00, under , | 2 comments



Berkisah tentang dunia paralel, sebuah dunia dalam kegelapan abadi tanpa matahari, air, oksigen, dan elemen sumber kehidupan. Dunia Paralel dikuasai oleh VUDO organisasi hitam yang dipimpin oleh Rasputin, sosok yang sangat kejam dan memiliki kekuatan yang tidak terkalahkan.


VUDO ingin merampas kekayaan alam di Bumi demi keberlangsungan dunia mereka. Alam ini berjalan dalam kegelapan abadi, dan tidak bisa menciptakan kehidupan.


Mereka mendatangi Bumi untuk merampas semua kekayaan alam untuk menciptakan kehidupan di dunia mereka.Rasputin dan prajuritnya akan menyerang Bumi untuk menguasai alam semesta.

Ray, seorang pemuda Bumi, terpilih menjadi pahlawan untuk melindungi Bumi dari serangan VUDO.
Berperan sebagai Bima alias Ray Bramasakti dalam serial “Bima Satria Garuda”, Christian Loho bakal menjadi sorotan utama serial tokusatsu Indonesia yang diproduksi TV swasta RCTI dan Ishimori Production Jepang pembuat serial Kamen Rider Ksatria Baja Hitam untuk tayang 30 juni mendatang.



Ray sebelum berubah menjadi Bima, adalah seorang anak yatim piatu yang hidup bersama dengan keluarga Iskandar, Randy dan Rena saudara angkatnya . Di sebuah bengkel milik kawan dan sekaligus kakak angkatnya, Ray menjadi seorang teknisi motor di bengkel Satria Motors. Dengan pembawaan karakter yang mulia, baik hati, pendiam (cool), tapi heroic dan rendah hati, cowok ini ternyata diberi kekuatan oleh seorang anak muda misterius, Mikhail.

Sosok Bima Satria Garuda pun muncul dalam dirinya. Ray berubah menjadi, pahlawan penyelamat Bumi dari Indonesia .  Dialah superhero baru yang dapat menggunakan kekuatan Power Stone merah dari Vudo untuk menyelamatkan bumi kita. Bima memiliki kekuatan seperti burung Garuda, gesit, fokus, dan kuat. Dan ia mempunyai senjata bernama Helios.

Bima Satria Garuda, yang dibuat sepanjang 26 episode, akan mulai tayang pada 30 Juni 2013 setiap Minggu pukul 08.30 WIB dan Sabtu 15.00 WIB (siaran ulang) di RCTI.

Bisa dibilang Bima Satria Garuda, Kamen Rider-nya Indonesia, hehehe...

2 komentar:

kalau bisa pada saat berubahnya ada bayangan garuda yang merasuki raga bima dan animasianya dicoolin lagi biar ga adem banget pas henshinnya...

tolong ych RCTI

kalau bisa sih ceritanya jangan terlalu kekanak-kanakan,harus ada unsur drama percintaanya juga antara sang super hero dan gadis biasa yang menjadi pasangannya.
jangan lupa juga diselipin adegan-adegan yang lucunya juga disela-sela ceritanya,biar gak garing.
lebih bagus lagi kalau ceritanya mengikut sertakan pihak yang berwajib(kepolosian)dan wartawan yang ikut mencoba mencari tahu identitas si super hero ini.

Posting Komentar

Tags

Blog Archive