Minggu, 24 Maret 2013

dahSyat RCTI Ulang Tahun ke-5

Posted by ekayulianta 06.00, under | No comments

Siapa yang tidak kenal dengan acara dahSyat, acara musik yang dipresenteri oleh Olga Saputra , Denny Cagur, Olla Ramlan, Ayu Dewi, Ayu Ting-ting & juga presenter tamu yang sering ganti-ganti. Hari ini hari Munggu tepatnya 24 Mei 2013 dahSyat merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Meski tanpa Raffi Ahmad yang saat ini masih menjalani proses peradilan, perayaan ulang tahun dahSyat ke-5 dipastiakan tetap akan lebih meriah semarak.





Setelah sukses dengan dahSyat-nya Award kemaren, RCTI akan menghadirkan lebih dari 500 artis ibukota untuk memeriahkan acara ini. Bertemakan 5emua 5semakin dahSyat acara ini dijamin bakal menghibur masyarakat ibukota. dahSyat sebagai wadah apresiasi musik akan terus mendukung kemajuan musik Indonesia dan diharapkan dahSyat terus melekat di benak pemirsa dan di hati para Sahabat dahSyat tanah air. Dan tidak lupa Ekarockcity juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-5 buat dahSyat semoga menjadi tren acara musik no1 di Indonesia juga membuat industri musik Indonesia makin maju.

Hari ini langsung di RCTI pada Minggu 24 Maret 2013 Live dari 5 panggung berbeda
( 08:30-11:00 wib, 13:00-16:00 wib, 22:00-00:30 wib )
Artis yang bakal mengisi acara ulang tahun daSyat diantaranya ada Noah, Geisha, Ayu Ting Ting, Cakra Khan, Aura Kasih, Marcell, Mulan Jameela, Vierratale, Anang - Ashanty, JKT48, Davinci, Swittins, Sule, The Virgin, Nassar & lebih dari 500 artis.
Lalala...Yeyeyeye...Lalalala....Yeyeyeye....






0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive