Sabtu, 16 Maret 2013

Apa itu WeChat ?

Posted by ekayulianta 20.09, under | No comments

Siapa ngga pake instant messenger (IM) jaman sekarang? Semuanya pasti pada udah pake aplikasi IM di smartphone-nya masing-masing. Kini hadir aplikasi bernama We Chat. Selain free, fiturnya juga lengkap, membuat chatting menjadi makin seru!!






Apa itu WeChat? 
WeChat adalah sarana komunikasi terbaru yang mendukung pengiriman pesan teks, suara, video, dan foto. Selain melakukan obrolan grup, WeChat juga dapat mempertemukan Anda dengan teman baru di sekitar Anda. WeChat bisa diinstal pada perangkat iOS, Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry.

Nah, yang lebih menarik, kita dapat nambah teman baru dari seluruh dunia dengan cara menggoyang-goyangkan ponsel. WeChat langsung mencari teman yang juga sedang mengocok ponselnya pada waktu yang bersamaan.Daftarnya GRATIS.

Dengan aplikasi WeChat ini kita bisa :
  1.     Kirim pesan teks ke semua pengguna WeChat , bikin grup chating
  2.     Ada banyak banget emotion nya, lucu-lucu semua
  3.     Koneksi bisa via kontak hp, lokasi, shake phone, atau via teks dalam botol.
  4.     Bisa kirim dan berbagi foto lebih cepat.
  5.     Hemat biaya. soalnya aplikasi cukup handal dalam konversi data.
  6.     Chatting lebih nyaman karena tampilannya yang simple tapi tetep keren.
Fitur Video Call  merupakan salah satu fitur unggulan di WeChat. Penggunaannya pun sangat mudah, cukup kita pilih fitur Video Call pada saat kita chat, dan jika lawan chat kita menerimanya maka kita akan bisa langsung bertatap muka dengannya melalui gadget.

Sering banget Ekarockcity liat iklan WeChat tampil di televisi nasional, semakin banyak & rame pula pengguna WeChat saat ini. Lebih jelasnya tentang WeChat ada di http://www.wechat.com/id/faq.html
download juga aplikasinya di Play Store sekarang untuk menikmati fasilitasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive