Jumat, 22 Agustus 2014

Download Hasil keputusan MK tentang Putusan Pilpres 2014

Posted by Kayla Regina Putri 08.00, under | No comments

Politik.....oh politik, sebenanya saya gak mau panjang lebar membahas politik pilpres ini karena emang gak suka posting tentang politik tetapi karena banyak yang penasaran bagaimana isi keputusan MK tentang putusan pilpres 2014  ini. Saya gak mau rinci biar blogger lain saja yang menjelaskan awal sidang gugatan sampai hasil akhir.


Soalnya di televisi kemaren (21/08/2014) hampir seluruh televisi swasta menyiarkan secara live putusan sidang akhir bahwa gugatan Pak Prabowo ditolak MK. Makanya saya juga penasaran isi keputusan yang kalo dibaca katanya  hampir 5000 halaman itu, buat kamu yang juga mau tau saja & mau tau banget isi keputusannya kaya gimana bisa dilihat disini  Putusan Pilpres 2014

Selamat kepada Bp. Joko Widodo yang sudah terpilih sebagai Presiden Indonesia 2014 - 2019 dan Bp. M. Jusuf Kalla sebagai Wakil Presiden Indonesia 2014 - 2019  semoga Indonesia semakin makmur, berantas korupsi biar rakyatnya pada makmur.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive