Sabtu, 28 Juni 2014

Ramadhan Berhati Nyaman

Posted by ekayulianta 03.07, under | No comments

Marhaban Ya Ramadhan

Bulan suci yg di nantikan kini telah tiba di ambang pintu, maka dari itu saya memohon maaf atas semua kekhilafan saya, baik yg di sengaja maupun yg tidak di sengaja kepada semua teman2 atas semua kesalahan yang pernah saya perbuat.


Pemerintah memutuskan awal bulan Ramadhan 1435 Hijriah jatuh pada hari Minggu 29 Juni 2014, besok. Keputusan itu diambil setelah digelar sidang isbat di Kementerian Agama, Jakarta Pusat, tadi malam.

Ibadah kali ini terasa istimewa karena bertepatan dengan pemilihan kepala negara kita , Presiden RI periode 2014-2019. Kemaren kampanye parpol banyak yang anarkis,banyak yang saling fitnah, banyak yang saling menjatuhkan. Untuk itu mari di bulan yang suci ini kita sebagai umat Islam bersatu, meniru slogan kota tercinta Jogja mari kita ciptakan bulan suci Ramadhan kali ini " Ramadhan Berhati Nyaman". Bulan suci bulan yang penuh hikmah, bulan yang saling menghargai satu sama lain, bulan yang pahala ibadahnya dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Sudah banyak diketahui oleh kita bersama bahwa banyak sekali manfaat yang dapat kita ambil dari ibadah yang satu ini., karena pada bulan ini napas-napas kalian menjadi tasbih, tidur kalian ibadah, amal-amal kalian diterima dan doa-doa kalian diijabah. Bermohonlah kepada Allah, Rabb kalian, dengan niat yang tulus dan hati yang suci agar Dia membimbing kalian untuk melakukan puasa dan membaca Al Quran. 
Celakalah orang yang tidak mendapat ampunan Allah pada bulan agung ini.

Selamat menjalankan ibadah puasa , semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive