Rabu, 06 November 2013

Kaskus ultah ke 14

Posted by Kayla Regina Putri 20.01, under , | No comments

Kaskus ultah yang ke-14


Lihat web Kaskus acaranya meriah banget, antusias kaskuser juga meriah, kalau browsing di Youtube juga kayaknya rame banget acara Traktiran KASKUS dan Traktiran Kaspay.
Banyak artis yang mengucapkan selamat ulang tahun ke-14 buat kaskus tercinta.

Ekarockcity juga mo ngucapin Selamat Ulang Tahun ke-14, semoga makin dewasa, makin gak banyak suka error,gak suka over posting dan pastinya makin banyak cendol yang nyasar ke ane...hehehe 


Kaskus ID 
Ekarockcity

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive