Minggu, 22 September 2013

Download Blackberry Messenger BBM untuk android

Posted by ekayulianta 10.20, under , | No comments

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi BBM dari Blackberry, mulai kemaren Sabtu tgl 21 September 2013 BBM sudah bisa diunduh dan digunakan untuk pengguna android, tanpa membeli handphone Blackberry para androider kini bisa chatting dengan pengguna Blackberry maupun Iphone.



Adapun untuk Iphone sudah hadir lebih dahulu, sebenarnya banyak banget aplikasi mengatasnamakan Blackberry Messanger alias BBM di Play Store, hanya saja semuanya hoax/palsu.



Untuk mengunduh aplikasi BBM yang asli, nama pengembangnya yang resmi adalah Blackberry Limited Mengingat BBM hanya bisa dijalankan di android ICS keatas alias versi 4.0 keatas maka pengguna android yang versinya masih dibawah tidak bisa menikmati layanan ini , kecuali sudah di upgrade menjadi ICS.

Berikut Ekarockcity berikan link download aplikasi BBM untuk android
link di Dropbox
atau bisa juga di website resmi Blackberry www.bbm.com 

Bila belum mempunyai akun, registrasi dulu dengan "create Blackberry ID" setelah itu isi username dan password, setelah login masuk nanti akan mendapatkan PIN untuk android kamu. Untuk menginvite teman baru ada 4 pilihan yaitu dengan bertukar PIN, scan barcode, mengundang lewat email dan mengundang lewat sms.

 Selamat ber-BBM ria ya

NB: Update terbaru, BBM baru kemaren diluncurkan sudah ditarik lagi karena bermasalah pada server dan sampai saat ini belum ada kelanjutannya alias belum bisa dipakai

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive